CALL CENTER BRI

berawal dari keputusan kantor untuk menggunakan BANK BRI sebagai provider pembayaran gaji. mungkin maksudnya BRI ada di seluruh indonesia n menyentuh mpe pelosok… namanya juga Bank Rakyat.. jadi kira2.. bunyinya.. dimana ada rakyat disitu ada BRI…
bayangin untuk kantor tempat saya bekerja di beri fasilitas BRI SIMPEDES. dengan posisi kantor sebagai “Head Quarter” di ibukota NKRI. okelah mungkin kamsudnya kai yang minim dulu.. klo mau upgrade urusan masing2… fine… bisa di terima dengan akal..
waktu berlalu…. hari berganti…. (gaya pujangga niru2 band kelas kampret..) sampailah ada fasilitas e-banking.
walaupun apa lacur.. cuman bisa query 5 records pada awalnya.. its OK.. namanya juga bank rakyat.. rakyat gak ngerti getuan bang…

FINALLY….!!!

gw lupa pass account e-banking BRI gw… DANG..!!!!

berdasar SOP.. kudu lelepon ke CALL CENTER BRI 14017 atau 021-57987400.

awak telpun lah itu nambor.. 021-57987400 —> klepon yang anda hubungi sedang sibuk, silahkan ulangi beberapa saat lagi. …..” putus sambungannya… ulang lagi… putus lagi…. pengalaman dengan BANK laen.. klo sibuk dimasukkin ke antrian … biar ampe sejam juga tetep nggak putus…
gantilah awak telpun ke nambor.. 14017. awal telpun dari GSM …. “nomor yang anda tuju tidak dapat di hubungi…” berulang kali selalu begetu.. ganti seterategi… pake PSTN.. hasilnya… tuuuutttt… tuuuttt…. tuuuttt…. tuuutt…..

WTF…!!!!!!!!!!!!!! :MAD:

oh apes kali hari ini sayanya… bukan hari baek.. ulang ah besok lagi..
besokkannya : oh apes kali hari ini sayanya… bukan hari baek.. ulang ah besok lagi..
besokkannya : oh apes kali hari ini sayanya… bukan hari baek.. ulang ah besok lagi..
besokkannya : oh apes kali hari ini sayanya… bukan hari baek.. ulang ah besok lagi..
besokkannya : oh apes kali hari ini sayanya… bukan hari baek.. ulang ah besok lagi..
besokkannya : oh apes kali hari ini sayanya… bukan hari baek.. ulang ah besok lagi..
sampai 1 minggu….!!!!!

:PUTUSASA:

CALL CENTER BRI, CAN you CALL IT??, dare to try…?????



9 Comments to “CALL CENTER BRI”

  1. pras pek says:

    kalian semua banyak yang di pusingin ama BRI kan……kayaknya beda sama aku kalau aku gak perna di buat pusing ama BRI salut de ama BRI….. tapi aku mala seringnya dibuat marah….wkwkwkwkwwk……call center emang tooppppp selalu sulit kl di hubungi…… wkwkwk bravo BRI josss terus pelayanan jeleknya…..nasib nasib….

  2. ASLAM says:

    assalamu alaikum,,.,
    apkah boleh buka rekenink langsung dengan Kartu ATMnya???

  3. bayu says:

    maaf apakah kita bisa blokir rekening seseoarang yang menipu kita terimakasih

  4. Vitri says:

    Di t4′q (ambon) pelayanan yg plg bruk adl plyanan d bank BRI…
    Udh kasir’a judes2, atm’a sring error..
    Dlu jg prnh ad promo unt saldo d ats 200jta dpt henpon. N udh lpor ma atasanx eh d tguin mpe setaon tu hadiah kgak dtg2 jg…

  5. mawla says:

    eh ternyata ada juga lho pegawai bri yang sukanya banyak alasan. mau ambil uang lewat chek pas akhir tahun gak boleh. alasanya tanda tangan penerbit chek beda. berdebat sampai lama dengan pimpinan di bank bri surabaya jemur lama banget, padahal mau cairkan chek buat nebus anak saya di rumah sakit.
    busetnya, ketika dicairkan di solo, ketika aku pulang kampung, ternyata bisa. meskipun tanda tangan penerbit chek beda, sebab perbedaan tanda tangan itu sudah didaftarkan di bri juga.
    terus terang aku sebel sama bu pimpinan BRI Surabaya jemur itu. kelihatannya cantik dan berjilban tapi judes dan bersikeras nggak mau.
    setelah ngorbol sama teman bri, tampaknya dia memang sengaja menahan duit keluar untuk di akhir tahun 2011 untuk meningkatkan performance profilnya. buset

  6. fixx says:

    nasib gw lebi parah lagi….!!!!

    waktu udah menunjukan jam 12.30
    listrik drmah gw tiba2 mati
    pas gw cek ternyata w lupa ngisi pulsa’y
    gw inget d atm BRI gw masih ada 120rbu

    gw jalan dah ke ATM BRI terdekat
    pas gw lagi transaksi pembelian pulsa listrik
    struk’y ga klwr mlu…
    gw cba telpon call center BRI malah ga nyambung mlu
    malah pulsa gw jga ikut abis….

    malam yang mengenaskan, terpaksa gelap-gelapan….

  7. Ndut says:

    Barusan nelp BRI.. baik2 aja kok… mungkin emang lo lagi apes aja kali minggu itu… wkwkwkwk…

  8. x bri says:

    DIKARENAKAN DI BRI KEBANYAKAN MEMAKAI PEGAWAI OUTSOURCING JADINYA BEKERJA SETENGAH HATI, YAH.. WAJARLAH PEG OUTSOURCING YG KRJ SETENGAH MATI, YG PEG TETAP ENAK2AN DPT BONUS BERLIPAT2 GANDA DR GAJINYA TIAP THN. YG PEG OUTSOURCE HNYA DPT BONUS TERIMAKASIH…

  9. yandri says:

    Mungkin amalan dan sesajen nya kurang, hahahahahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This entry was posted on 8 March, 2011 and is filed under Uncategorized. Written by: . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.